Ungkapan Hati

begitu mudahnya kau mengucapkan kata-kata yang begitu menyayat hatiku,,,

katakanlah,,,,

kau takkan pernah tahu,,,

hati yang sudah perih semakin perih,,,

aku sudah berusaha untuk menyayanginya,,,

dan memilikinya lebih lama,,

tapi, kenapa tuhan?

Engkau jauh kan aku darinya?

sudah kesekian kalinya ini terjadi kepadaku,,,,,,

sekarang aku kesepian,,,

bagai dalam dunia yang kelam..

sekarang aku hanya terdiam membisu,,

meratapi tangan-tangan perusak,,, yaitu tanganku sendiri,,,,

aku rindu kalian,,,,

aku hanya bisa mengungkapkan lewat postingan kecil ini,,,,

hanya allah yang tahu.,,

5 thoughts on “Ungkapan Hati

Tinggalkan Balasan

