Ungkapan hati part 2

sobat,,,,

lihat aku sekarang,,,

amburadul, tak berdaya dan tanpa arah,,

entah apa yang kupikirkan?

tak ada lagi semangat hidup

klni ku benar-benar menyadari,,,bahwa aku bena-benar kehilangan

satu- persatu dari kalian pergi,, dengan jalan masing-masing,

aku tak terbiasa dengan hidup seperti ini,

karna aku terbiasa dengan kalian dahulu,

disetiap waktu,

disela-sela perasaan ini, aku menatap bintang-bintang yang bertaburan diatap langit,

menanti sebuah bintang jatuh

aku ingin memohon kepada tuhan

agar kita dipersatukan kembali

aku inginkan kalian disini,,

Tinggalkan Balasan

