season love: kenyataan perasaan

5 Januari 2011,,,
,

aku tak mengerti apa yang ada dalam hatiku?

aku tak tahu apa inginku?

kenapa timbul keraguan dalam hatiku?

kenapa aku tak bisa katakan cinta jika ku benar merasakannya

kenapa aku tak bisa katakan cemburu jika benar itu adanya,

sungguh berat selalu melawan kata hati,

bibir bicara ini,

hati bicara itu,

sampai kapan aku bertahan, ,

sampai kapan aku terus menutup pintu hatiku?

sampai kapan aku terus membiarkan hatiku beku,

sesunguhnya aku juga ingin menjadi miliknya jika benar ku inginkan dia,

tapi mengapa?

yang ada hanya rasa takut,

ragu,

beribu pertanyaan muncul dalam benak,

apakah dia akan menerimaku apa adanya?

aku takut menyakitinya, membuatnya kecewa, bahkan membuatnya menyesal telah mengenalku,

aku tak mau itu terjadi,

sungguh tak mau

_duniasulis_:)

Tinggalkan Balasan

