Perkemahan Wirakarya Nasional ke-7 tahun 2010 Part 4

hmmm,,

aduhh,,,,

kira-kira sampe part keberapa ya?

ceritanya ga abis-abis,,,🙂

habis, lama banget nih ngunggah fotonya, , ,

KEMBALI KE LAPTOP!

waktu bhakti di Banda Aceh, aku dapet di pos,? apa ya? lupa? tapi kayak sejenis pesantren gitu lah,,,(dasarr pikun)

untung kita dapet anggota yang gokil-gokil banget, hahaha,, jadi seru dah kerjanya,

abis bhakti,, kita semobil kompak, kita ancam si sopir, pokonya pak supir harus nganterin kami jalan-jalan sebelum tiba di Subcamap, gila banget? kasihan si tukang supirr, , kita diajak jalan-jalan ke Masjid agung Baiturrahman, PLTD apung, tapi kita cuma lewat liat sekilas aja,, ya nggak apa-apa deh yang penting bisa liat, karena wisata kami ke Pulau weh, jadi nggak dapet wisata tsunami,, iahh ternyata kami double, beruntung bangett,,,

sesampai di subcamp, panitia mengajak kami ziarah ke kuburan massal, huu,,seremm,, ya,, sayangnya ga sempet di dokumentasi gara-gara batre hape udah ngeokk,,, lagi-lagi pas mo pulang ke main camp, kita demo ke panitia subcamp buat nganterin kita ke masjid Baiturrahman, alasannya sih, katanya kalau belum mengunjungi Masjid Baiturrahman berati belum keaceh,, gkgkgk,, akhirnya panitia dapat memenuhi keinginan kami,, Good job!. . sesampai disana cuma diberi waktu 15  menit, untung sempet dokumentasi, , . hmmp aku mo ngucapin terimakasih buat panitia di Subcamp Banda,, wow! the best benget! pelayanan yang oke, pokoknya oke dehh? 4 jempol deh dari Sulis,,🙂

di Masjid Baiturrahman

Masjid Baiturrahman

pulang dari Banda ternyata aku sakit,,, huhuhu,,😦

ooo,,,,ya,,

Sulis pengen nyeritain, malam paling indah yang Sulis miliki di PWnas,

yaituuuu,,,mlm pensi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,, so sweett,, Kwarda memberikan Kepercayaan kepada kami( kwarcab Bangka Tengah) untuk menjadi wakil provinsi Tarian kami berjudul Tari Dambus. hah, tentu latihannya tidak mudah, harus kerja keras, menghayati, rela dimarahin pelatih,,,hufftt,, tapi rasanya bangga banget bisa tampil. biarpun waktu sudah larut malam, hujan, kedinginan, penonton udah sepi, udah pada tidur, tapiitu tak mematahkan semangat kami, pokoknya kami harus tampil dengan indah!, , ,. waktu didandan, ya tuhan rasanya aneh banget, hehehe,,,ada yang beda. pas naik panggung, wow, rasanya deg-degan banget, tapi harus tetap semangat! tarian kami juga diiringi 3 jagoan laskar pelangi, dan tak lupa juga kami menyanyikan lagu andalan, Laskar pelangi, , keren! so sweett,, bener-bener malam terindah bagiku.

latihan pratampil(sore)

penari Dambus Bangka Belitung

penari Laskar Pelangi

yukk kita nyanyi lagu Laskar Pelangi bareng-bareng,,,

Laskar Pelangi~Nidji

mimpi adalah kunci
untuk kita menaklukkan dunia
berlarilah tanpa lelah
sampai engkau meraihnya

laskar pelangi takkan terikat waktu
bebaskan mimpimu di angkasa
warna bintang di jiwa

reff:
menarilah dan terus tertawa
walau dunia tak seindah surga
bersyukurlah pada Yang Kuasa
cinta kita di dunia selamanya

cinta kepada hidup
memberikan senyuman abadi
walau hidup kadang tak adil
tapi cinta lengkapi kita

laskar pelangi takkan terikat waktu
jangan berhenti mewarnai
jutaan mimpi di bumi

repeat reff [2x]

laskar pelangi takkan terikat waktu

bersambung lagi,,,,

_duniasulis_

2 thoughts on “Perkemahan Wirakarya Nasional ke-7 tahun 2010 Part 4

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s