Perkemahan Wirakarya Nasional Ke-7 tahun 2010 part 5 (End)

jadwal sulis selanjutnya adalah,…

wisata ke pulau weh,

waaaww,, inilah saat yang dinanti-nanti. Pagi-pagi kita sudah berangkat ke Banda aceh, yaitu ke pelabuhan untuk menyebrang ke pulau Weh, setelah menempuh perjalan via laut selama 2 jam akhirnya tiba juga di Pelabuhan Sabang,

di pelabuhan

baru aja nyampe kita  langsung berangkat ke  tempat wisata pertama yang akan kami tuju, yaitu Tugu Nol Kilometer, wow, amazing!, yang suddah pernah kesana bisa membeli sertifikat tanda pernah mengunjungi tempat wisata tersebut,, mantapp,,!

 

tugu Nol KIlometer

setelah puas melihat-lihat dan foto-foto di Tugu Nol Kilometer, kami segera meluncur ke Pantai Ibu( kalu tidak salah,,, maavdeh kalau sulis salah,,, khilaff,,peace),,, yang pasti keren banget tuh pantai, airnya bersih banget, kita bisa naik perahu kaca, ngeliling pulau yang ada tepat didepan pantai, serta melihat taman laut, kerenn! disana juga banya jual cendramata, jadi bisa beli oleh-oleh, , ,keren, keren, dan keren,,

hari menjelang malam, kita menginap di Pangkalan TNI angkatan  Laut Sabang, malamnya terserah kita mau ngapain, mau jalan-jalan, ngeliling kota, mana pas ada Bazar Sabang Expo, waduhh,, jangan sampe ketinggalan,,, rame banget, , yang lucu, sulis nyeker aja tu malam, ga pake alas kaki, yaaaa,, sulis berfikir gini, sulis kesini cuma kali ini aja, orang juga ga bakal tahu n kenal ma sulis,, hahaha,,, emang gue pikirin?,,🙂

paginya kegiatan ga ada, terserah mau ngapain, mau keliling-keliling kota juga nggak apa-apa,, cuma waktu terbatas banget, jadi sulis nggak jalan-jalan terlalu jauh,, takut,, ditinggal,,  pas mau mandi, ya , kirain mau numpang di WC musholla, tapi nggak dikasih, tiba-tiba ada ibu-ibu yang nawarin Mandi Dirumahnya, ya,, sekalian,, sebuah keberuntungan, kita lama banget ntu rumah, sambil bercerita sama ibu, tukar ilmu tentang daerah masing-masing,, makasih banyak ya bu,,,🙂

11:00

waktunya pulang, tapi sebelum pulang kita singgah dulu ke Taman kota, Didepan Kantor Walikota Sabang,, heehee,, foto-foto lagi,,,

,,abis itu kita langsung menuju Pelabuhan, dan sampai di Buper udah gelap,, pengennnya sih istirahat,, tapi berhubung malam terakhir,, sayang bukan? ikut kegiatan aja lah…

malam perpisahan

sedihh banget,,, mana orang nyanyi lagu “‘Kemesraan” ,, diatas langit bertabur kembang api,, hikss,,hikss,,😦

malam perpisahan,, nusantara,, kemesraan ini janganlah cepat berlalu,,,

esok harinya, kegiatan terakhir kita yaitu upacara penutupan, dengan pembina Wakil Presiden Bapak Budiono,, yang mengharukannya lagi, hujan mengguyurr menutupi acara ini, seakan ikut bersedih dengan perpisahan ini. tapi tak menggoyahkan semangat Pramuka tetap berdiri tegak, melaksanakan upacara penutupan dengan khidmat, , , kapan lagi bisa ketemu? pasti itu yang ada dalam pikiran semua orang,,

setelah itu acara tukeran lambang badge kwartir Daerah masing-masing sebagai kenang-kenangan,, ,

malahan ada yang membuka paksa dari baju lho? bawa silet,,

ngeri banget, bagde yang  ada di bajuku kututup dengan tangan, takutt bangett,,, maaf ya, sulis bukannya ga mau ngasih, tapai baju ini juga di kasih,,

setelah beres-beres,,

 

==> go to Medan..

HORAS!!!!

THE END

 

_duniasulis_

5 thoughts on “Perkemahan Wirakarya Nasional Ke-7 tahun 2010 part 5 (End)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s