Sebatas Mimpi~Nano

hufft,

pasti saat kalian membaca judulnya, terasa sudah tak asing lagi, ya,,,:/

itu adalag lagu Nano~sebatas mimpi, udah sekitar 2 tahun yang lalu dikeluarkan, tapi entah kenapa lagu ini tak pernah bosen untuk sulis dengarkan, ni lagu emang keren banget deh,,🙂

mana vokaliss nya cikar, suara ama musiknya pas banget deh, emang sudah pas, pas, pas,,

liriknya keren, huhuhuhu,,, bisa nangis deh kalau bener-bener menghayati apa isi lagu ini,,

apalagi lagu ini banyak banget menyimpan kenangan yang tak terlupakan, :O

kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn bangettttttttttttttttttttt!

 

,

,

yuuk, kita nyanyi bareng-bareng,,😀

 

Nano~ Sebatas Mimpi

 

 

 

Saat pertama

 

Ku dekati dirimu

 

Menuruti semua inginmu

 

 

Dan tiba waktumu

 

tuk beri jawaban

 

Ternyata kau anggap aku

 

Hanya teman

 

chorus:

 

Bawalah aku ke dalam mimpimu

 

Aku tak kan kecewakan kamu

 

Walaupun itu semua

 

Hanya sebatas mimpi

 

Jadikan aku kekasih hatimu

 

Aku menginginkan kamu

 

Sungguh-sungguh merasa

 

Ku jatuh cinta

 

 

Telah berbagai cara

 

tuk dapatkan hatimu

 

Tetap saja kau anggap aku

 

Hanya teman

 

chorus:

 

Bawalah aku ke dalam mimpimu

 

Aku tak kan kecewakan kamu

 

Walaupun itu semua

 

Hanya sebatas mimpi

 

Jadikan aku kekasih hatimu

 

Aku menginginkan kamu

 

Sungguh-sungguh merasa

 

Ku jatuh cinta pada dirimu

 

chorus:

 

Bawalah aku ke dalam mimpimu

 

Aku tak kan meninggalkan kamu

 

Walaupun itu semua

 

Hanya sebatas mimpi

 

Jadikan aku kekasih hatimu

 

Aku menginginkan kamu

 

Sungguh-sungguh merasa

 

Ku jatuh cinta pada dirimu

 

 

HIKSS,,,HIKKSS,, SEDIH BANGET KN?

T__T,,,,

😦

_duniasulis_

Tinggalkan Balasan

