Berbagi Kesedihan,,,T__T

4 April 2011..

Senin,,

hari ini aku memeahkan rekor terbaru untuk diriku sendiri,,,,

dan ini berarti banget untukku,,

 takkan aku lupakan,

,hanya gara2 salah rumus dalam  microsoft World Exel,,

nilai UTS ku dapet nilai BULAT!!!!!…….

mana ga ada nilai upah nulis,,

TERIMAKASIH BU E*A………….atas nilainya,, semoga diriku bisa menjadi lebih baik, dan teliti lagi dalam menghadapi soal,,!!!

dasarr!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ANAK ceroboh,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!

hufftt,,, dada ku sesak, menelan ludah pun sakit seperti tertusuk duri,,

ya tuhan,, aku malu dengan orangtua,,,

aku kecewa pada diriku sendiri,, aku muak pada diriku sendiri,,

semoga aku bisa menjadikan hikmah apa yang terjadi padaku,,, ini,,,

haduhh,,,,,,,,,,,,,,,,

orang nangis diputuss pacar,,

q nangis dpt nilai BULAT!!!!………………..

ckckckck….

keep smile,,,

mungkin ini cobaan untukku,,,

harus lebih baik,,!!!

_duniasulis

Tinggalkan Balasan

