Akun pesbuk saya dihack!!..

tolong,,,,,long,,long,,
ada yang menggati sandi akun suliz pada jam 12.54 padahal sulis terakhir kali buka pesbuk jam 11.00, kurang lebih seperti itulah…
hey dirimu!!
yang membobol aku saya,
hacker atau cracker????????
apa maksudmu,
apa inginmu,
apa masalahmu padaku,
. apa salah saya terhadap anda?
jika ada mohon selesaikan dengan cara baik-baik….
saya hanya manuasia lemah tak tahu apa-apa..
.

aku hanya bisa meminta kembalikan akun saya sperti semula,,
dan tuhanlah yang pantas memberikan ganjarannya..
teman-teman, tolong bantu suliz.
suliz mohon saran, kritikan, pendapat, bantuan..
bruk, prang poor, derr, gaarr, praaanggg..
ku mohon tuan pesbuk, bantu saya,,,,
T___T
_duniasulis_

2 thoughts on “Akun pesbuk saya dihack!!..

Tinggalkan Balasan

