Metamorfisis

Salam kangen buat sahabat sulis :”) udah lama banget ga posting, padahal kemaren udah janji, udah ngerencanain buat mosting, tak akan ku biarkan blog ini mati.. Hahahahahah #ehh. Sebelumnya aku minta maaf untuk segenap pembaca setia duniasulis yang udah setia menunggu (kalau ada)😀 postingan selanjutnya, cerita yang belum disambung-sambung kaya ngegantung gitu, eh tapi seru deh bikin cerita yang akhirnya gantung😛 :p. Tapi yang pastinya selama ini bukannya aku lupa sama blog, tapi sumveh pikiran aku tuh galau banget dari selesai UN, lanjut lagi pas ngedaftar perguruan tinggi… Oalah… Gila… Bener-bener gila… Untung ga bunuh diri saya!😀 tapi sekarang alhamdulillah, sekarang udah ketemu titik terang, bye galau,, dadah galau sono jauh-jauh ga usah deketin aku lagi😮. Aku ga keterima SNMPTN undangan, nilai UN pas-pasan, sumveh saat itu sakit banget dah, terasa dunia ini ga adil buat orang-orang baik kaya aku *sok baik*, pengen banget aku demo biar si UN dihapus ajalah, ngajarain generasi tentang kelicikan! Terus lanjut lagi aku ga lulus SNMPTN tulis, gara-gara aku ga nyantumin pilihan univ pada saat daftar online, aku kira itu ngisinya pas mo ujian? Rupanya pas saat itu juga, yang akunya cuma nyantum satu aja, apalagi itu perguruan tinggi ternama di Bogor, perguruan tinggi yang daya sainya paling tinggi se Indonesia. Alamak udah jelas banget hasilnya, mati-matian aku ngejelasin ke orang tua. Pada saat itu juga jauh sudah aku berkelana, sendirian, bermodalkan nekat, eh ga deh, bermodalkan keberanian. Berangkat kebandung buat daftar salah satu STIKes di Bandung jurusan anestesi, lagi-lagi ga lulus :”( padahal tinggal tahap akhir gara-gara uang sumbangannya kurang banyak. Cabal..cabal… Hufft.. Matre bener sih! Mana dapet kabar kalau hasil SNMPTN ga murni banyak yang pake duit, KKN merajalela! Sebelum ke Bandung juga aku ikut tes salah satu sekolah kedinasan di Bandung tapi tesnya dibangka, ga lulus juga… Gagal maning..gagal maning… Malang nian nasib anakmu ini mak, penyebabnya ya itu, anak titipan yang diutamain. Padahala udah punya segudang rencana, orang tua juga udah berharap banget :”(. Aku kecewa banget, kecewa sama diri aku sendiri, ga sanggup aku melihat wajah mereka. Bersambung…

2 thoughts on “Metamorfisis

  1. tetap semangat, sulis. insyaAllah jalan yg Allah pilihkan untukmu nanti pasti lebih baik, meskipun bukan d bogor atau d bandung.
    at least, you have try. that was a great job! (standing applause)

Tinggalkan Balasan

