Metamorfosis (2)

mari kita sambung lagi.. cemangaaatttt…

konon cerita pas ga lulus SNPMTN Tulis, esok paginya langsung cuss ke bank ngdaftarin STPN, Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional, inget. jangan sampai nanya-nanya lagi apa itu STPN. soalnya tabu bener didengar masyarakat -__-, sedih bener, ada yang Bilang Sekolah tinggi Pertahanan nasional, inget PERTANAHAN sekali lagi PERTANAHAN. malah ada yang nulis diweb Sekolah Tinggi Perjodohan Nasional, ckckk ada-ada aja. tapi bener deh, baru sebulan udah banyak yang cinlok-cinlok gitu. maklum Asrama cuy. Okey saya jelasin STPN adalah Sekolah tinggi dibawah naungan Badan pertanahan Nasional. jadi kaya sekolah kedinasan. dulu sempat menjadi sekolah ikatan dinas, tapi sekarang ngga lagi. dulu juga namanya bukan STPN tapi Akademi Agraria. info lebih lanjut http://www.stpn.ac.id kalau ada yang bingung ilahkan komen dibawah ini atau nanti bikin artikel baru mengenai STPN.
kembali kelaptop, aku iseng-iseng ngedaftarin Ke STPN (padahal ngarep),ngirim berkas ke STPN, harus ngelewati tahap pertama yaitu Administrasi, untung aja nilainya pas-pasan -___-. untuk mengantisipasi kegagalan yang berulang, aku juga ngedaftar UM salah satu UM negeri di Bandung sama satu Univ Swasta. UM aku ngmbil jurusan pendidikan matematika, sumveh pada saat itu juga aku bingung kuliah mau ngambil jurusan apa? universitas apa?(niat ga sih -__-). pendidikan matematika juga orang tua yang ngusulin, katanya sih prospek kedepan lebih menjamin. kononnya sih aku mau ngambil farmasi, tapi setelah aku pikir-pikir prospek kedepannya juga ngga ngejamin gitu. mana banyak juga temen-temen lain yang ngambil jurusan farmasi. alhasil nantinya berhamburan lulusan perguruan tinggi yang rebutan lapangan pekerjaan. yah, kuliah itu selain mencari ilmu juga buat kerja toh? tapi yaudah yang berlalu biarlah berlalu ding!. kembali kelaptop, seelain jurusan Pendidikan matematika pilihan kedua aku ngmbil ilmu komunikasi itu juga ikut-ikutan temen (dasar ngga punya pendirian). untuk univ swastanya aku ngmbil jurusan pendidikan Matematika (lagi), habis katanya aku jago matematika, mana ada sih? bergelut sama angka plus rumus-rumus aneh, piss ^^v, pilihan keduanya teknik planologi. itu ga tau sumbernya dari mana yang pasti itu masih awam banget untuk masyarakat diwilayahku. emang suka yang awam-awam ya ternyata aku ini😀. jreeeeeeeeeeng.. UM kn berdasarkan nilai SNMPTN, tinggal yang swasta ini pake tes-tes segala😮, mau belajar ga tau mau belajar apa. oalaaa.. pas hari H ngisi menurut angka cuantik :”) (kaya aku), tapi emang sih klo ter PMB swasta itu cuma formalitas doang , kecuali PTS yang udah ngetop bener kaya blablabla *sensor*. terus uangnya juga harus kenceng mas bro, semakin besar sumbangan semakin besar peluang kita untuk diterima di PTS/PTN UM.

4 thoughts on “Metamorfosis (2)

    • iyaps. tes tertulis de kalo soal kaka kmren tntg matematika= phytagoras, turunan, deferensial, tapi yg lebih dominan tentang skala peta. Bindo, TPA. harus update juga tentang berita2 terbaru.

      Kesehatan, seperti biasa lah, urine, darah. yg penting ga buta warna sama punya penyakit menular.

      Wawancara cuma sekedar pertanyaan alasan kenapa memilih almamater sama pribadi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s