H O L A

Holaaa.. Selamat bersua kembali ^^

Kaya apa aja ya, timbul-tenggelam. Timbul tiba-tiba, tenggelamnya laaammmaaa banget, mungkin sekitar 1457 hari, atau mungkin seabad ya sekitaran itulah untuk waktu didunia maya. Sudah berapa kali musim berganti, udah beberapa kali musim semi, beberapa kali musim gugur, beberapa kali kali musim salju, beberapa kali musim panas, beberapa kali musim hujan, beberapa kali musim duren..wkwkwkwk😀 sudah beberapa kali purnama, dan sudah beberapa kali musim ikan😀 *apahubungannya?*

Apa kabar semuanya, dunia kecilku. Tempat curahan hatiku, walaupun kini terlupakan dan tergantikan oleh tw*tt*r hoho.. tapi tak hilang hasrat kok buat tetap ngeblog. Banyak faktor dan kendala juga sih

1. Modem, ini modem baru dibalikin semenjak PPSPP bulan Oktober #ajegile kirain udah lenyap gitu ditelan bumi lapisan ke 25.:/ ga pernah berniat sama sekali buat beli modem baru karena gue orangnya setia banget #uhuk (padahal ngirit).
2. Gadget, ini gadget pake acara gila segala, ga mau dikonekin sama WLAN *gratisan* setidaknya harus 10m dari sumber WLAN. Oala ya gapapa lah, manfaatin yang udah ada. Jadi selama ini jalan-jalan didumay Cuma lewat hape, itu juga hape butut #eh wasyukurilah, orang tiap ganti mode ganti hape, lah aku -__- boro-boro #auahgelep. Itu juga Cuma bisa twitteran, pesbukan sama buka web kecil-kecilan. Buka wordpress aja kemaren untung-untung banget kebuka, itu buat postingan terakhir kemaren. Eh itujuga pake WLAN bro, untung hapenya bisa nangkep signal WLAN #uhuy
3. Waktu, maklum lah baru mahasiswa eh mahasiswa baru jadi masih perlu adaptasi nih, yang aku ngerasa juga lama banget aku beradaptasi sama kuliah pagi sampe malem, praktikum, laporan, tugas, kegiatan asrama, apa lagi ada inspeksi mendadak tuh. Jadi ga tenang banget tiap malam dibayang-bayangin sama keganasan inspeksi, tapi sixpack coy, olahraga sih 
4. Males, waktu yang padet bikin males, pikirannya itu lo pengen tidur aje mulu kaya putri tidur *cling*

Yah untuk saat ini berusahalah buat aktif lagi, katanya mau jadi kaya Raditya Dika? Hahaha. Pikiran mumet nih belum dapet ide sama sekali. Mana tulisan-tulisan kemaren masih ngegantung semua #alamak. Banyak banget nih yang harus dibenahin, kasian banget ini blog jadi jadul, butut, oh so sorry  T.T

Oke! Mulai saat ini saya berusaha untuk lebih giat lagi ngeblog, bisa ngebagi waktu aamiin {}
Salam blogger!!

_duniasulis_

7 thoughts on “H O L A

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s