Go to the MU to the DIK

Maaf banget sepertinya postingan ini agak telat, eh malahan sangat telat untuk dipublikasikan, ._. ya seharusnya sebelum Postingan sebelumnya -.- tapi ga apa-apa soalnya setelah dipikir-pikir momen ini sangan perlu untuk didokumentasikan mamen, kali pertama yang ngalamin yang namanya mudik🙂. Sebuah Fenomena yang hanya terjadi di negeri ini, Indonesia.

Sebelumnya pasrah dah disuruh pulang atau engga sama orang tua pas Idul Fitri kemaren (padahal ngarep) disela-sela akhir perkuliahan, tugas, UAS dan remedial. Nunggu kepastian tanggal libur buat booking tiket, akhirnya dapet dengan harga yang menurut aku itu lumayan mahal -.- ini mudiknya belum ahli pembaca, yah mungkin dapet 1 buah G*l*xi T*b yah begitu kira-kira -.-. tapi orang tua tetep keukeuh buat nyuruh pulang katanya sih ga bisa lebarang tanpa aku🙂 #sosweet.

*packing…packing*.
Karena aku belum pernah pulang sebelumnya, banyak banget barang yang ngga kepake lagi dan itu semua mau aku bawa pulang kerumah, itung-itung nyicil juga buat nanti pas udah mau bener-bener balik kedaerah masing-masing biar ga over bagasinya -.-.

ciyee,,, yang akhirnya pulang jugaa ciyee, terimakasih ya Allah *saling ngucapin untuk yang pertama pulang*.

Jogja, aku akan berada diatasmu hari itu🙂
dan harapanku merapi ga ketutup halimun, buka tabirmu! tunjukkan megahmu! #apabanget.

Setelah menempuh perjalanan jogja-jekardah= 55 menit, soetta 1 jam, jekardah-Pangkalpinang = 45 menit akhirnya mendarat di bandara Depati Amir Pangkalpinang, Bangka *haru*.

Emang sih ngga kerasa banget mudiknya, ngga ngerasain gimana dahsyatnya jalur pantura, banjir stasiun :p perasaan pagi masih dijogja eh taunya siang udah dibangka -.- terlalu cepat.

aku pake seragam, bukan apa-apa sih aku cuma mau ngpromosiin sekolah aku, yang menurut aku.. *speechless* miris banget 2 angkatan sebelum aku, angkatan 15 dan 16 gada sama sekali yang dari daerah aku, dan angkatan sesudah aku angkatan 18 juga gada #gimanacoba *cut* next.

*arrived* aku ngerasa kaya artis deh diliatin sama orang-orang di depan kedatangan itu😀 #gapentingbanget.

*perjalanan pulang* aku melihat ada yang sedikit berbeda, maklum bro udah hampir setahun ane kaga pulang ._. kaya bang toyib aje, eh itukan nama tetangga gue -.-.

*sampe rumah* *terharu* *air mata netes* langsung peluk orang tua* ga nyangka banget bisa pulang kerumah, HOME SWEET HOME🙂.

Tinggalkan Balasan

