Tugas Akhir :O

Tugas Akhir

ini gambarnya gaje(ga jelas banget) kan? maklum, awam banget pake c*rel dr*w. tapi ga apa-apa yang penting persis banget sama gambaran ini hati. Sumpah ya aku kaya kena timpuk sama 7 turunan BB alias Batu Bata #eh Bantu gunung aja lah ya, yah mungkin karena ini juga dikarenakan pangalaman pertama menyusun TA diusia yang masih terbilang dini *ngarep* jadi masih ada sedikit kaget yang luar biasa.

*pake ikat kepala* *muterin lagu ninja* #ganyambungbanget
Awal cerita pokonya ini kepala penuh dengan segudang pertanyaan “apakah aku bisa?” “nyusun TA itu gimana ya?” ah mungkin agak mirip-mirip dikitlah sama laporan-laporan sebelumnya ._.

Sepenting apakah TA?
double wow, penting banget kalee. TA itu adalah bentuk dokumen dari perkuliahan yang udah kita ikuti dari awal sampe akhir hayat #eh ga pake hayat ya😀 jadi bagaimana kita mengikuti perkuliahan kemudian kita implementasikan ke lapangan. hasil dari lapangan itu kita buat kembali dalam bentuk tulisan berdasarkan pendapat kita mengenai praktek yang telah kita laksanakan. Bahan TA juga berasal dari Praktek Kerja Lapangan Kemaren, dan materi Praktek Kerja Lapangan itu adalah materi-materi yang kita dapatkan dari perkuliahan dan kemudian digabung jadi satu, kemmudian diaduk rata sampe mendidih #ngawur #apabanget. Semua materi yang akan diimplemantasikan kelapangan sebelum benar-benar terjun ke masyarakat, agar tahu bagaimana permasalahan yang ada dimasyarakat, dan kemudian kita mencari solusi dari permasalahan tersebut.

*ngucek mata*
ini perasaan ga habis-habis deh ya, ada sekitar 1200 lembar #bohongbanget jumlah katanya 10.000 #inilebihbohong
dari pagi sampe pagi lagi mantengin laptop, tapi bohong. ah banyak bohongnya
syukrlah karena aku udah nyicil dari jauh hari dari sebelum lebaran jadi lumayanlah ga begitu deadline banget. tapi ini sumpah bikin aku ga bisa boci, bobo ciang #alay hahaha kepikiran TA terus, takut banyak revisi :3 oh lalala~ ini aja belum direvisi udah banya print-an yang udah kebuang, seperti lembaran uang yang dibuang dengan sengaja didepan mataku @.@ #jleb tapi ada untungnya sih nyetak itu, jadi kita bisa memeriksa hanya dengan membuka lembar jadi lebih teliti (y) kalo di PC kan kadang ada yang ga terdeteksi sama mata yang udah capek banget liat layar petak. padahal sambil onlen ._. onlen itu ibarat obat penyegar mata hehehe.

oke sekarang aku lagi fokus nyusun TA ya, tapi masih nyempetin buat mosting hihihi
ujian TA~ oh TA
tong hilap nyak🙂

6 thoughts on “Tugas Akhir :O

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s