Harmoni Tugas Akhir ♫

harmoni Tugas Akhir

apa-apaan ini!
baru ngeprint pertama aja udah banyak yang salah (baru ketahuan)😦
hehe siapa suruh kita bikin laporan selama setahun pake tulis tangan, jadi tanda bacaannya kacau balau kaya gini. pas disuruh bikin TA pake word jadi bingung kan? salah kita juga sih -.- jadi apa gunanya belajar Bahasa Indonesia dari esde sampaaaii esema? ulala~ mana kalo ngeposting bahasanya juga amburadul heheh ^^V #piss revisi oh revisi lalalaa~

Mmana ketemu dosen pembimbing atau penguji yang sangar abes, untung aku engga. hmm. kira-kita menengah kebawahlah levelnya *ngakak syahrini* betapa beruntungnya akyuu~ {} terimakasih ya Rabb.

ACC, Acc, ininah yang ditunggu tunggu,, tapi tunggu jangan senang dulu ente, yang didepan menunggu :3

*buka dompet*
mana uangkuu😦 gila cuma 2 sks aja nguras tenaga, pikiran juga beserta dompetku :3 kayanya bakal makan satu kali sehari deh #bohongbanget, eh engga makannnya makan angin aja, mangap😀

motor…mana motorr..
wow emejing rental motor laku keras brohhh!
otomatis, perlu ekstra banget tuh bolak-balik-bolak-balik kaya setrikaan aja, mending aja kalo tempet tujuannya itu deket. ini jauh banget bermil-mil -.- ^^V #piss itu bohong banget

ngejilid, fotocopy, mana ukuran kertasnya extralarge! itu yang bikin rempong proses yang diatas.
yang pasti semua tempat udah dibooking sama anak2 kampus yang lagi pada nyusun Tugas Akhir juga :3 mbanya bisa seenaknya naikin harga dengan alasan naiknya harga BBM:/ #apahubungannyacoba

*dosen penguji*
deg..deg.. degdeg
bunyi jantung udah kaya pacuan kuda broh, mana dikejar2 buat cepet nyelesaian sama pihak akademik :3 bersediaa… siap.. mulai… yak! *itukan lomba lari*
berusaha nyari tau sifat-sifat dosen sama senior, ada isu isu ginilah gitulah,jadi parno banget -.- yah pendapat orang kan beda-beda. ya kalo aku yang udah ngejalanin ya menurut aku blablabla, ga bakalan sama kaya orang, oke cukup aku aja yang tau gimana itu sidang :3 *bungkam mulut*

oke cukup sekian nada nada tugas Akhir saya, see u🙂

_duniasulis_

4 thoughts on “Harmoni Tugas Akhir ♫

  1. hahahaha…. pusing ya mb? Makany aku males ngerjain TA haha….
    mending cari duit bisa ngisi dompet daripada ngerjain TA yg nguras isi dompet wkwkwkwk *komentar salah dan nggak penting, nggak usah dibahas, mahasiswa yang baru galau antara TA dan bisnisny yang sedang merambat naik, hoho…

    SEMANGAAAAATTTTTT!! Cepet lulus yak! Doain Q juga deh biar niat ngerjain TA hahaha….

    **Ingin lebih SEHAT bonus Berat Badan Ideal? Yuk mampir ke blog Q yang ini juga yah Q yang ini juga yah http://nutrisicantik.blogspot.com/2013/08/akibat-benturan-kepala_27.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s