Ekspedisi Air Terjun Sri Gethuk #Jogja

oke edisi kali ini adalah preview ekspedisi saya menjelajahi setiap sudut seputaran Jogja😀
kali ini adalah wisata air, ini bagi yang suka maen aer, basah-basahan tapi awas masuk angin -.-

brum..brum.. kita naik mobil dari kampus ke daerah wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, DIY. eh belum sampe wonosari juga sih, sebelum wonosari lah pokoknya. Emang Kabupaten Wonosari ini banyak banget tujuan wisatanya terutama pantai😀 gakalah deh sama pantai yang ada di Bangka (y), terus banyak wisata goa-goa gitu, wisata air kaya rafting😀 asiklah pokoknya.
oke ngomong-ngomong udah nyampe aja.. hihi..

DSC07578

yey! jalan-jalan bro \m/
beli tiket dulu… siapin duit, jangan ga bawa duit -.-😀
DSC07589

pake pengaman dulu dong… pelampung, ini wajib banget biarpun bisa renang, biarpun atlet renang, atlet atletik, Kopaska #eh Kopasbong(Komando Pasukan Kecebong)
DSC07591

kita naik… rakit.. tapi pake mesin.. ini apa -.- kapal tapi ga kaya kapal.. -.- Menuju air terjunnya kalo jalan kaki lumayan jauh juga soalnya, tapi gapapa buat yang mau pemanasan biar engga kram entar😄
DSC07597

serasa di belantaran sungai amazone -.- awas piranha itu dalem aer! terus ada anaconda *eits apaansih gue *inget film marsupilami*
DSC07600

sampe juga😀 aseli rame banget -.- maklum lagi musim liburan. yaela…
DSC07605

paling utama foto-foto dong😀 dasar muka kamera semuanya😀 udah kerasa adem-adem brr
DSC07608

DSC07628

pemanasan.. *tambah brrr* haduh bagaimana ini, jika aku menyentuh air identitasku bakalan kebongkar😦 aku adalah seorang putri duyung😄
DSC07616

ini adalah terjun sesi pertama padahal baru setinggi kurang lebih 2m tapi masih pake mikir😀 akhirnya beraniin diri lah.
DSC07634

cie yang bisa ngapung cie😄 yaiyalah:/ eh kita ada guidenya juga loh, jadi ntar satu rombongan satu guide. ya aku rasa gitu, jadi ada yang ngawasin. lumayan dalam juga ternyata :X
DSC07689

terjun sesi 2, yaela kapok gua..rasanya perutku mau lepas dari badanku😄.. tapi pengen lagi😄
DSC07657

keep smile🙂 seneng banget kalo mainan yang basah-basahan -.-
DSC07727

DSC07702

DSC07788

dan… jeng jeng, jari jari udah keriting, keriput-keriput, bibir udah biru😄 makan permen sih😀
paling ga suka deh bagian ini *siapin tisu* waktunya pulang T.T
kita berenang dari air terjun sampe dermaga #eh dermaga aja deh gampang nyebutnya. lumayan jauh, capek banget. jadi mending pelan-pelan aja daripada buru-buru malah kecapean -.-

oke sampai disini dulu edisi kali ini😀
bye! bagi yang terinspirasi ga salah juga dicoba😀 seru loh, jangan lupa ajak temen biar tambah rame (y)

12 thoughts on “Ekspedisi Air Terjun Sri Gethuk #Jogja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s