Ekspedisi Golden Sunrise Sikunir

cie cie yang udah rajin ngblog cie.. ehem

ini adalah buah dari merenungku akan ku kemanakan foto-foto gajelas yang numpuk dileptop acak-acakan lagi untung aja masih dalam satu folder -.-

dan akhirnya.. tara.. jeng jeng..

DSC07863

edisi kali ini adalah ekspedisi saya dan teman-teman tercinta menjamahi negeri diatas awan, desa tertinggi di pulau jawa, Desa Sambungan. Sebetulnya ini sambungan Sri Gethuk kemaren -.- gilak abes! dari selatan meluncur ke utara  tengah malem -.-  mau ngabisin jam mobil, nyewa mobilnya 24jam ya, sayang aja kalo ga digunain kan ^^

kita meluncur dari kosan, yaiyalah pulang dulu, ganti baju habis basah-basahan di Sri Gethuk. Bisa dibilang ini ekspedisi nekat ya pemirsah! diantara kami belum ada yang pernah kesana. jadi andalannya cuma pake GPS, dan gue jadi nyonya navigaor .. Namiii Cwaaaan❤ *korban onepiece*

Jogja-Magelang-Temanggung——— gatau lagi apa nama tempatnya. Yang jelas aku ngerasa rute recomended G**gle  EXTREM GILA COY! lewat pelosok, bener-bener pelosok -.- malem-malem, berkabut… yaela serem banget -.- tanjakan mulu, berkelok-kelok, sopirnya the best deh *colek Bang
Eko Aprian Saputra acung jempol deh, kalo ada tombol jempol udah aku klik 100 kali deh yakin.

Sampe  juga dieng, tapi belum tahu tujuan kemana -.- tujuannya cuma satu “Golden Sunrise” tapi itu dimana tempatnya -.- dasar korban searching kata kunci dieng, emang sih yang munculnya itu tentang  “Golden Sunrise” makanya nekat banget kesana. Mau nanya sama orang tengah malem -.- ga mungkinlah kita gedor-gedor rumah orang. Jadi terpaksa nunggu sesosok mahluk muncul😀. Istirahat sejenak di Masjid, sambil gisi batre hape, no batre, no hape, no GPS MATI GAYA!

Ternyata banyak loh lokasi wisata Dieng, ada danau, candi.. tapi tetep tujuan kita satu ” Golden Sunrise” haha. Fajar menyingsing tapi masih otw aja, ga nyampe-nyampe deh beneran. udah mulai terang kelihatan kalo kita udah berada di Desa Tertinggi di Pulau Jawa, di atas awan men! \m/ ternyata belum nyampe -.- lokasi paling pas buat liat sunrisenya di bukit Sikunir, DEADLINE! bentar lagi nih, jangan sampe sia-sia jauh-jauh malah gadapet sunrisenya -.- ini mana anak-anak kaga pake mantel. Emang ga ada rencana sih -.- orang-orang disana juga pakeannya udah kaya eskimo #canda😀 gimana kita yang pake kaos oblong -.-

go..go.. naik naik kepuncak gunung.. tinggi..tinggi syekalii~ *maafya dokumentasi pas naik agak kurang, fokus muncak nih:D*

DSC07814  DSC07811  DSC07813  DSC07815

udah mulai kelihatan sang raja siang menuju tahtanya, emejing dah! bener-bener emas.. iya ga? iya ga? iyalah, bikin aku senang kenapa -.- #maksa

DSC07816  DSC07817

Nyampe puncak.. WEEE.. AREEE THEE CHAAAMPIOON MY FRIEND…😀 *tiba-tiba berlagu*

DSC07824  DSC07826  DSC07828  DSC07830  DSC07832  DSC07834

Dengan Background Gunung Sumbing/Sindoro ah lupa eike -.- maap yak -.-

DSC07846  Ternyata bukan cuma kita yang mau menikmati Golden Sunrise😀

DSC07847 Yeee.. aku tinggi😀 Tak henti mengagumi Keangungan Tuhan Subhanallah🙂

Mulai panas.. turun..turun..

DSC07851  DSC07853 bulannya masih nongol😀

Foto-foto dulu😀

DSC07864

oh ya nama desanya kalo ga salah Desa Sembungan😀

DSC07876

DSC07868  siap-siap balik ke peradaban. Terimakasih udah baca, yang terinspirasi ya Alhamdulillah, silahkan dicoba mari,,mari. Sekian, sampai jumpa di edisi berikutnya. BYE!😀

_duniasulis_

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s