Ekspedisi Semarang

hai 😀 ketemu lagi dengan saya…
Kali ini aku bakal berbagi lagi tentang ekspedisiku menjelajahi kota Semarang, Ibukota Provinsi Jawa Tengah 😀
Kita meluncur dari Jogja sekitar pukul 10.00 dengan personel sebanyak 8 orang, tentunya dengan kendaraan roda 4 dong :D. Oh iya waktu itu lagi libur Sabtu-Minggu 😀 jadi jangan salah sangka kalo aku bolos kuliah, eh tapi izin sih sama Bu Wakablok hehe (Bu Wakabloknya baik deh) soalnya pas waktu itu gada jadwal Izin Bermalam.
Jogja-Semarang kita tempuh sekitar 3 jam+macet iwh kesan pertama yang ga bagus 😦

Awal Masuk Kota Semarang disuguhkan pabrik-pabrik, hm.. sepertinya ini kota Industri pikirku -.-
dan kita langsung meluncur ke Sam Poo Khong. Jiah gue berasa di Beijing -.- (nah emang aku pernah ke beijing), ngerasa di Kerajaan Joseon (nah emangnya aku udah lahir pas zaman itu, atau jangan-jangan aku bereinkarnasi? #korbandramakorea). Biaya masuknya sekitar Rp. 8000,- gatau ya sekarang 😀

DSC06323         DSC06327 Baca lebih lanjut

Iklan

Ekspedisi Golden Sunrise Sikunir

cie cie yang udah rajin ngblog cie.. ehem

ini adalah buah dari merenungku akan ku kemanakan foto-foto gajelas yang numpuk dileptop acak-acakan lagi untung aja masih dalam satu folder -.-

dan akhirnya.. tara.. jeng jeng..

DSC07863

edisi kali ini adalah ekspedisi saya dan teman-teman tercinta menjamahi negeri diatas awan, desa tertinggi di pulau jawa, Desa Sambungan. Sebetulnya ini sambungan Sri Gethuk kemaren -.- gilak abes! dari selatan meluncur ke utara  tengah malem -.-  mau ngabisin jam mobil, nyewa mobilnya 24jam ya, sayang aja kalo ga digunain kan ^^

kita meluncur dari kosan, yaiyalah pulang dulu, ganti baju habis basah-basahan di Sri Gethuk. Bisa dibilang ini ekspedisi nekat ya pemirsah! diantara kami belum ada yang pernah kesana. jadi andalannya cuma pake GPS, dan gue jadi nyonya navigaor .. Namiii Cwaaaan ❤ *korban onepiece*

Jogja-Magelang-Temanggung——— gatau lagi apa nama tempatnya. Yang jelas aku ngerasa rute recomended G**gle  EXTREM GILA COY! lewat pelosok, bener-bener pelosok -.- malem-malem, berkabut… yaela serem banget -.- tanjakan mulu, berkelok-kelok, sopirnya the best deh *colek Bang
Eko Aprian Saputra acung jempol deh, kalo ada tombol jempol udah aku klik 100 kali deh yakin.

Sampe  juga dieng, tapi belum tahu tujuan kemana -.- tujuannya cuma satu “Golden Sunrise” tapi itu dimana tempatnya -.- dasar korban searching kata kunci dieng, emang sih yang munculnya itu tentang  “Golden Sunrise” makanya nekat banget kesana. Mau nanya sama orang tengah malem -.- ga mungkinlah kita gedor-gedor rumah orang. Jadi terpaksa nunggu sesosok mahluk muncul :D. Istirahat sejenak di Masjid, sambil gisi batre hape, no batre, no hape, no GPS MATI GAYA! Baca lebih lanjut