Review: 2013 Luar Biasa, 2013 Luar Binasa

Oke akhirnya dapet keberanian lagi buat nulis dan sempet jalan-jalan ke blog temen dapet ide deh *cling

Kita mulai saja dan tak usah bertela-tela.. so yummy #eh
Jujur yak, dari awal tahun 2013 aku ngerasa akan menjadi tahun yang berbeda dari tahun sebelumnya. Pikiran itu mulai tersirat saat tepat detik pertama ditahun 2013 yaitu 00.00.01 malam, pada saat itu aku sedang merayakan acara tahun baru berbeda dengan sejumlah acara yang lumayan menghibur, ditempat yang berbeda (perantauan) jauh dari orangtua, kehidupan yang berbeda bergaya semimiliter.. ya nikmati saja.. syalalalala

Aku merayakan acara pergantian tahun baru bersama Mahasiswa STPN, ga pernah terbanyangkan aku ada disana, kehidupan yang mungkin agak berbeda, yaitu aku sudah resmi mahasiswa, yang kedua terbiasa dengan peraturan ini itu.. lalalala. Tapi aku mempunyai kebanggan tersendiri saat aku berdiri disana.

Tak mudah menjadi satu-satunya putra daerah yang lolos di perguruan tinggi ini, aku merindukan bahasaku..sungguh. Disaat yang lain bisa bercengkrama dengan teman satu daerahnya.. miris banget gua ;( tapi tak apa, dibalik itu aku merasakan hal yang luar biasa. Aku seperti sudah mengelilingi nusantara tanpa harus menapakkan kaki ke tanahnya. Aku punya banyak teman baru dari Sabang-Merauke 😀 Luar biasa bukan? :D. Aku merasakan betapa sempitnya dunia ini :).

*nyanyi* dari sabang sampai merauke menuju pulau-pulau.. sambung menyambung menjadi satu itulah indonesia… nanananananana *lupa lirik* Baca lebih lanjut

Iklan

AKHIR DARI PERSAHABATAN EPISODE 10 (END)

•••
Aku mendapati Rendy, aku berusaha mengejarnya, tapi kenapa semakin cepat aku berlari semakin cepat ia lari, ia menjauhi aku,, hingga akhirnya aku kehilangan jejak dia,,,huftt.
Perasaanku sama sekali tidak tenang, ada rasa penyesalan dalam diriku, mengapa aku berbohong? Mengapa aku tak mengatakan yang sejujurnya? Mengapa aku melawan perasaanku? Aku terdiam menenangkan pikiran, dengan apa aku membalas semua ini,apa yang harus aku lakukan? Rendy, semenjak itu dia menghilang, komunikasi diantara kami putus, setiap kali aku kerumahnya, mamanya selalu bilang dia sedang tidak ada dirumah. Aku sungguh tak mengerti. Sudah hampir seminggu aku melakukan hal yang sama, dan hari ini aku ingin mencobanya lagi, tapai apa yang ku dapati, , selalu nihil, Rendy bagai hilang ditelan bumi, aku tahu, pasti ini dilakukan dengan sengaja, tak mungkin rendy seperti ini.
Sepulang dari rumah Rendy, aku bertemu Juli, wah, sudah berapa minggu ini aku tak melihatnya. Katanya sih dia sedang keluar kota beberapa hari yang lalu, entah apa yang ia lakukan?..
“Jul, kamu kemana aja?”
“baru pulang nih vik, dari luar kota, kok kamu sendirian?”
“o,, lagi ada urusann nih,, hahahaha,, biasa lahh, Rangga sama Dimas ngga boleh ikut”.
“hmm,, tapi kamu sama mereka baik-baik aja kan”?
“may be yes, may be no? Hahaha, “
“owhh,,, ni aku ada acara makan-makan, lusa malam, dateng ya,,, di cafe,, pokoknya harus dateng, kalau ngga dateng aku bakal benci banget sama kamu Vik?” Baca lebih lanjut

Berbagi Kesedihan,,,T__T

4 April 2011..

Senin,,

hari ini aku memeahkan rekor terbaru untuk diriku sendiri,,,,

dan ini berarti banget untukku,,

 takkan aku lupakan,

,hanya gara2 salah rumus dalam  microsoft World Exel,,

nilai UTS ku dapet nilai BULAT!!!!!…….

mana ga ada nilai upah nulis,,

TERIMAKASIH BU E*A………….atas nilainya,, semoga diriku bisa menjadi lebih baik, dan teliti lagi dalam menghadapi soal,,!!!

dasarr!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ANAK ceroboh,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!

hufftt,,, dada ku sesak, menelan ludah pun sakit seperti tertusuk duri,,

ya tuhan,, aku malu dengan orangtua,,,

aku kecewa pada diriku sendiri,, aku muak pada diriku sendiri,,

semoga aku bisa menjadikan hikmah apa yang terjadi padaku,,, ini,,,

haduhh,,,,,,,,,,,,,,,,

orang nangis diputuss pacar,,

q nangis dpt nilai BULAT!!!!………………..

ckckckck….

keep smile,,,

mungkin ini cobaan untukku,,,

harus lebih baik,,!!!

_duniasulis

AKHIR DARI PERSAHABATAN EPISODE 9

•••
Aku nggak nyangka banget, bahwa kecelakaan kemarin membawa berkah untukku, kata dokter gangguan2 yang dulu sering kualami semenjak kejadian waktu ku kecil, sekarang sudah pulih total,, haha, ni bola emang membawa berkah, dan Rendy, aku bisa manfaatin dia untuk sementara waktu ini untuk memata-matai si letisna. Walaupun Cuma 1 minggu, ya, aku memberi syarat 1 minggu untuk menemaniku memata-matai Letisna, baru aku mau memaafkan dia. Padahal aku nggak marah-marah amat, tapi karena keadaan mendesak, mana dia ngotot banget pengen aku maafin dia.
Sore ini aku menelpon Rangga, aku mau minta tolong temenin ke toko buku. Tapi apa jawabnya? Dia mau nemenin cewe barunya ke salon??ahh,, sebel, lebih baik minta tolong sama Rendy sambil menjalankan misi. Baca lebih lanjut

aku………….-____-……………

14 Maret 2011..
assalamu’alaikum wr.wb
pengunjung…
sebelumnya Suliss mo minta maaf,,(sok puitiss na)
dah lama ngga posting, berkunjung ke blog temen2, ,,
sebenernya ga sepenuhnya disebabkan karena unsur ketersengaajaann,,
1. modem sering lola,,
2. ide habisss,, pikirann ngacau,
3. pas punya ide, tapi terbatasnya sarana.( hufftt kacian 😦 )
4. dan masih banyak lagi,,,, sehingga timbullah rasa MALASS!!!ckckkck

padahal sebenarnya Sulis dah kangen banget sama blog,,
mna harus ngejar target, selama satu tahun ngeblog,,
kayaknya ga bisa dehhh,,, ini sudah pertengahan bulan,,
apalagi yang target menulis 100 posting karya sendiri,, itu yang susahh..
Sulis pengen hasil sendiri, bukan kutipan,,
maaff ya semuanya,,,
:/
terimakasihh yang sudah berkunjung,, kalian telah membatu Sulis untuk mencapai TARGET 1000 pengunjung… amin,, semoga tercapaii…

_duniasulis_

Season Friendship: Balada Laskar Persahabatan

sAhabat sejatiku, hilangkah dari ingatanmu, dihari kita saling berbagi ..(SO7~SAHABAT SEJATI)

,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

,,,

hanya kata-kata itu yang mampu ku ucap??

bosan aku dengan semua ini,

semua telah berubah,

sangat berubah?

mengapa?

balada sang remaja kini datang,

memisahkan satu sama lain,

ternyata waktu dapat melupakan semua yang telah kita lalui bersama dahulu,

saat susah,

saat senang,

.. kini hanya bayang pengganti kesepian..

menari, berimajinasi, membayangkan saat kita masih saling berpegangan erat,

satu sama lain,,

dahulu, terucap janji,

kini kita ingkari,

,

,

kemanakah mimpi-mimpi kita?

😦

.

ambisi cinta menghancurkan kita,,

,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

_duniasulis_