Ekspedisi Semarang

hai πŸ˜€ ketemu lagi dengan saya…
Kali ini aku bakal berbagi lagi tentang ekspedisiku menjelajahi kota Semarang, Ibukota Provinsi Jawa Tengah πŸ˜€
Kita meluncur dari Jogja sekitar pukul 10.00 dengan personel sebanyak 8 orang, tentunya dengan kendaraan roda 4 dong :D. Oh iya waktu itu lagi libur Sabtu-Minggu πŸ˜€ jadi jangan salah sangka kalo aku bolos kuliah, eh tapi izin sih sama Bu Wakablok hehe (Bu Wakabloknya baik deh) soalnya pas waktu itu gada jadwal Izin Bermalam.
Jogja-Semarang kita tempuh sekitar 3 jam+macet iwh kesan pertama yang ga bagus 😦

Awal Masuk Kota Semarang disuguhkan pabrik-pabrik, hm.. sepertinya ini kota Industri pikirku -.-
dan kita langsung meluncur ke Sam Poo Khong. Jiah gue berasa di Beijing -.- (nah emang aku pernah ke beijing), ngerasa di Kerajaan Joseon (nah emangnya aku udah lahir pas zaman itu, atau jangan-jangan aku bereinkarnasi? #korbandramakorea). Biaya masuknya sekitar Rp. 8000,- gatau ya sekarang πŸ˜€

DSC06323Β  Β  Β  Β  Β DSC06327 Baca lebih lanjut

Iklan

Ekspedisi Air Terjun Sri Gethuk #Jogja

oke edisi kali ini adalah preview ekspedisi saya menjelajahi setiap sudut seputaran Jogja πŸ˜€
kali ini adalah wisata air, ini bagi yang suka maen aer, basah-basahan tapi awas masuk angin -.-

brum..brum.. kita naik mobil dari kampus ke daerah wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, DIY. eh belum sampe wonosari juga sih, sebelum wonosari lah pokoknya. Emang Kabupaten Wonosari ini banyak banget tujuan wisatanya terutama pantai πŸ˜€ gakalah deh sama pantai yang ada di Bangka (y), terus banyak wisata goa-goa gitu, wisata air kaya rafting πŸ˜€ asiklah pokoknya.
oke ngomong-ngomong udah nyampe aja.. hihi..

DSC07578

yey! jalan-jalan bro \m/
beli tiket dulu… siapin duit, jangan ga bawa duit -.- πŸ˜€
DSC07589

pake pengaman dulu dong… pelampung, ini wajib banget biarpun bisa renang, biarpun atlet renang, atlet atletik, Kopaska #eh Kopasbong(Komando Pasukan Kecebong)
DSC07591

kita naik… rakit.. tapi pake mesin.. ini apa -.- kapal tapi ga kaya kapal.. -.- Menuju air terjunnya kalo jalan kaki lumayan jauh juga soalnya, tapi gapapa buat yang mau pemanasan biar engga kram entar XD Baca lebih lanjut