Sang Bintang Hati

Suatu Malam ingin aku rebahkan seluruh tubuhku diatas rerumputan kecil..
Yang Berkibas-kibas diterpa angin.
Biarkan sejenak aku
meratapi segala,
menghilangkan lelah,
menghapus luka,
mengistirahatkan sayapku yang telah terkoyak dan patah..
Aku ingin terbang lagi,
tapi tak mampu,,
aku ingin berjalan tapi aku keletihan..
Lebih baik aku menatap langit..
Malam ini mendung, tanpa cahaya,
tanpa bintang,,,
malam kedua, aku melakukan hal itu kembali,
muncul beberapa titik cahaya dari langit..
Ada yang bersinar, yaitu bintang selatan…
Aku penasaran,,
malam kemudian aku coba lagi, aku berharap akan menemukan lebih banyak bintang,,
malam itu bertaburan bintang..
Tapi tetap hanya satu bintang yang paling bederang,
Dan aku akan mengikuti arah paling terang benderang yaitu kamu..
“bintang hatiku”
tatap lah bersinar dihatiku…
_duniasulis_

Putri, jangan berkhayal lagi! part 2

Malam pertama di villa, aku dan fikri berjalan disekitar villa, menikmati suasana malam yang sunyi, hanya ada suara angin yang berhembus serta suara hewan-hewan malam. Dinginnya suasana bogor tak mampu menghalangi niat kami, semua semakin terasa indah dengan taburan bintang diantara langit. Sungguh sempurna, jarang ditemukan saat berada di Jakarta. Ditepi danau kami merebahkan badan diantara rerumputan, menatap langit nan luas, sungguh ciptaan yang luar biasa oleh Sang Esa. Menikamati pantulan bulan di atas danau.
Tiba-tiba datang peri-peri kecil, mereka menari diatas kami. Mereka menari bebas, lenggak-lenggok kesana kemari layaknya penari balet. Peri-peri itu seperti memantulkan cahaya warna-warni, kadang cahayanya diam sesaat, kemudian menghilang, kemudian muncul cahaya lagi. Tarian malam yang indah, mungkin puluhan peri-peri kecil itu tak pernah kelelahan untuk menari, memperlihatkan tarian indah mereka pada kami, manusia yang bertubuh besar. Baca lebih lanjut

AKHIR DARI PERSAHABATAN EPISODE 8

•••
Siangnya,
Ternyata undy menepati janjinya, ia datang. Kami langsung menuju misi kami, dan ia bertanya padaku, adpa yang sebenarnya akan aku lakukan, aku hanya menjawab ada aja.. hahaha,, bikin dia penasaran.
“kita mau kemana nih, ke mall, cafe??” tanyanya
“go to kompleks D”
“hah,,ngapain ke kompleks ku,, hah, repot-repot jemput kamu, ternyata hanya mau ke kompleks aku?”
“jadi nggak ikhlas neh?” kataku sinis, entah kenapa , aku ngomong sama ni orang kok sinis banget, biasanya nggak pernah deh,, :/
Akhirnya kita sampai di kompleks D, dan kami mulai menyusuri kompleks dengan jalan kaki. Kulihat kesekeliling, kuharap aku menemukan sosok Letisna, undy pun sepertinya bingung mengapa aku terlihat seperti anak autis.
“Kamu cari siapa sih?”
“ udah, ikut aja, ntar kamu juga bakal tahu?”
Undy pun mengikutiku,hahaha,, lucunya. Hingga kami sampai di sebuah taman kompleks, kulihat Letisna sedang terlihat jogging sore, aku mengintip dia di belakang dedaunan. Undy heran melihatku,
“kamu ngapain sih?”tanyanya heran, “Sembunyi-sembunyi segala?”dia melihat juga kearah Letisna.”dia? kamu mau cari dia” Baca lebih lanjut

AKHIR DARI PERSAHABATAN EPISODE 7

•••

“Dim, cewe kamu anak mana sihh??” tanyaku

“itu, anak kompleks D, baru 2 bulan yang lalu pindah???” jawab Dimas

“hah, masak sih?? Berarti ga terlalu jauh dong dari kompleks kita..” senang nya ku dapat info ini jadi aku bisa mengetahui latar belakang si nenek sihir kegatelan itu,, hihihi,. Kuharap Dimas tak curiga dengan pertanyaanku. Dan jangan sampai ia tahu apa rencanaku.

Siangnya, sepulang sekolah,

Aku tak tahu, kulihat Dimas dan Rangga sudah terlihat begitu akrab??.. akhirnya membuatku lega,, akhirnya kita bisa  bersama kembali, entah bagimana prosesnya??mungkin waktu yang hanya bisa menjawab semua.  Bilamana memang kami sudah ditakdirkan bersama, tapi mangapa sekarang aku yang bertingkah,?? Aku menyukai Dimas, ya tuhan, aku sayang dia, . aku begitu takut bila dia nanti  jauh dariku, aku takut kehilangan dia, tuhan, tolong artikan perasaanku ini,,,

Diam-diam aku pergi meninggalkan mereka tanpa sepengetahuan mereka berdua. Aku pergi menelusuri kompleks D, aku ingin mencari informasi tentang Letisna, entah mengapa sepertinya, kakiku bergerak dengan sendirinya. Saat ku sudah berada di gerbang kompleks, aku merasa  takut, karena aku tak terbiasa berjalan sendirian. Kulihat di ujung kompleks, ada anak-anak muda yang bermain Bola basket( atau mungkin seumuran dengan ku) ya, aku tak tahu pasti, karena aku melihat dari kejauhan. Aku mendapat informasi katanya Letisna sering nongkrong sambil main basket di kompleksnya. Aku mendekati lapangna  basket dengan ragu-ragu, hah, cemas, berada dikompleks orang sendirian lagi, nanti giman kalau aku diculik, di todong, atau apapun lah yang negatif-negatif… mengerikan. Baca lebih lanjut

Season Friendship: Balada Laskar Persahabatan

sAhabat sejatiku, hilangkah dari ingatanmu, dihari kita saling berbagi ..(SO7~SAHABAT SEJATI)

,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

,,,

hanya kata-kata itu yang mampu ku ucap??

bosan aku dengan semua ini,

semua telah berubah,

sangat berubah?

mengapa?

balada sang remaja kini datang,

memisahkan satu sama lain,

ternyata waktu dapat melupakan semua yang telah kita lalui bersama dahulu,

saat susah,

saat senang,

.. kini hanya bayang pengganti kesepian..

menari, berimajinasi, membayangkan saat kita masih saling berpegangan erat,

satu sama lain,,

dahulu, terucap janji,

kini kita ingkari,

,

,

kemanakah mimpi-mimpi kita?

😦

.

ambisi cinta menghancurkan kita,,

,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

_duniasulis_

bicara lewat lagu#3

kembali dicatatan bicara lewat lagu,,

ni lagu yang liriknya hampir mirip ma perasaan suliss,,

hohoho,,

ada yang tahu lagunya??

klo belom tau, download aja skarang,,

keren lho,,

wah-wah jadi promosi nihh,,

ni lagunya,,

 

Pilihan Hatiku~Lavina Band

 

Berdiriku disini hanya untukmu

Dan yakinkan ku untuk memilihmu

 

[*]

Dalam hati kecil ku inginkan kamu

Berharap untuk dapat bersamamu

 

[**]

Aku ‘kan ada untuk dirimu

Dan bertahan untukmu

 

[***]

Terlukis indah raut wajahmu dalam benakku

Berikan ku cinta terindah yang hanya untukku

 

Tertulis indah puisi cinta dalam hatiku

Dan aku yakin kau memanglah pilihan hatiku

Back to [*][**]

Back to [***] 2x

 

Terlukis indah raut wajahmu dalam benakku

Berikan ku cinta terindah yang hanya untukku

Tertulis puisi cinta dalam hatiku

Dan aku yakin kau memanglah pilihan hatiku…

 

gimana???

kerenn kn??

 

_duniasulis_